Lowongan Kerja : Operational HUB Manager Lazada eLogistics Indonesia

30

suarakota.id Lazada eLogistics Indonesia adalah perusahaan group Lazada. Lazada eLogistics Indonesia bergerak di bidang pengiriman dan logistik khusus Lazada.

Lazada eLogistics Indonesia membuka peluang kerja untuk posisi :

Operational HUB Manager

Dengan persyaratan :

  • Gelar minimum atau pengalaman setara dalam Logistik atau Industri HUB.
  • Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja di bidang Logistik atau Industri HUB.
  • Keterampilan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang sangat baik.
  • Mahir dalam Microsoft Office.
  • Memiliki keterampilan kepemimpinan dan koordinasi yang luar biasa dan berkomitmen untuk menyelesaikan sesuatu.
  • Kemampuan mengelola orang/staf dari berbagai tingkatan.
  • Kemampuan yang telah terbukti untuk menerapkan inisiatif peningkatan proses.

Deskripsi kerja Operational HUB Manager Lazada eLogistics Indonesia :

  • Kelola operasi harian semua HUbs melalui pengawasan dispatcher, supervisor, lead, dan semua staf hub.
  • Kelola anggaran HUB, manajemen dan perencanaan keuangan secara keseluruhan.
  • Pertemuan rutin dengan Operation / Hub Senior Manager mengenai masalah operasional hub.
  • Membuat dan melacak laporan kinerja hub dalam hal layanan, produktivitas, biaya efisiensi.
  • Atur dokumen fidcal.
  • Memainkan peran penting dalam perencanaan jangka panjang, termasuk inisiatif yang diarahkan pada keunggulan operasional.
  • Penggunaan perencanaan hub taktis untuk sumber daya: tenaga kerja, peralatan, ruang.
  • Menganalisis masalah dan bekerja dengan tim negara untuk solusi korektif dan preventif.
  • Pimpin upaya pemecahan masalah dari hub ibu, pecahkan masalah saat itu terjadi.
  • Memantau dan memastikan semua kegiatan operasi di HUB didasarkan pada SOP.
  • Memantau dan memastikan kepatuhan penuh terhadap kebijakan dan proses operasional hub.
  • Untuk memastikan Hub berada dalam lingkungan kerja yang kondusif dan semua persyaratan Kesehatan dan Keselamatan tersedia.
  • Membangun komunikasi dan menjaga hubungan baik dengan vendor dan pelanggan.
  • Mengoptimalkan sistem operasional, proses, dan kebijakan dalam mendukung misi organisasi.
  • Kelola dan tingkatkan efisiensi fungsi dukungan, melalui peningkatan pada setiap fungsi dan koordinasi dan komunikasi antara fungsi dukungan dan bisnis.

Bagi anda yang tertarik dengan peluang kerja ini dapat mengirimkan lamaran dan riwayat hidup sebelum 12 September 2019, ke :

Lazada eLogistics Indonesia
Jl. H.R. Rasuna Said X-2 No. 1
Jakarta 12950